Tuesday, July 10, 2007

skinny thera

kok saya tidak pede dengan penampilan saya yhaaa?

kuruuuuss skali...
kaka dan ipar gw mau membiasakan ponakan gw si michelle buat manggil gw dengan nama "skinny auntie"... nyokap gw tiap hari mandang gw dengan tatapan pathetic dan bilang gw kurus kayak "biting". bokap gue bolak balik nyuruh gue makan... karena takut gw sakit... sangking kurusnya tubuh ini... er, tidak terhitung jumlah teman2 dekat yg sudah kenal gue bertahun2... semuanya pasti ngomong "gileee... kurus banget loe, ther! iihh...."

berat badan 40kg. tinggi 161cm. I look like an anorexic, bulimic, all those eating disorder freak.... It's not like I'm not trying to get fat! gue udah coba segalamacem dari mulai multivitamin, madu, penambah napsu makan, sampe susu weight gain... tp gak ngaruh!!!! Plg cuma nambah 1 atau 2 kilo trus yah begini lagi, pdhl udah keluar duit banyak!!! I wish to gain 5kg!!! that's all!!! how this can be sooo hard!!!

But I'm okay for the fact that i can't get fat, maybe it's just the way I am... I'm really comfortable with myself.

But it's different when the people u care about are those who're mocking you around... looking at me pathetically, worrying, and keep telling me how skinny I am... stop it! mercy, please! it feels like a punishment for me! just because I can't get fat!

I fell sooooo.... unsexy, unpretty, un...whatever, right now!

Labels:

16 Comments:

Anonymous soleh solihun said...

i've seen you. and i think you're sexy.

Tuesday, July 10, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

huhuhuu sexy mah relatip neng

Tuesday, July 10, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

i know...
tp yg ngomong kl gw unatactive itu keluarga gue sendiri.. dan gw dibilangin gitu tiap hari... jadi ya rasanya ngaruh bgt ke gue hiks hiks...

soleh, u've seen me long time ago, right? hehehe... I'm much different now...

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

hmmmm foto deh kl gt

ukuran post card yah
hahaha

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

ntn gw kan di ex.. pake gaun kemben item melorot2... huh... ceking is tidaksamadengan sexy...

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous soleh solihun said...

kalo lo berpikiran begitu terus, merasa kurang terus, bahkan kalo berat badanlo bertambah pun, mungkin elo bakal merasa kurang menarik.

yang penting, elo merasa nyaman dengan diri lo ther. hey, kalo elo bernyanyi dengan bagus, seperti ketika gua melihat elo pertama kali, siapa yang bakal memedulikan berat badan?

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

righty, right. thx :')

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

huh. br bgn tdr, langsung disindir nyokap... "kamu make narkoba yaaah??? kok kurus bgt???"... setiap hr begitu, kaya ga pernah liat anaknya aja...

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

nyang melorot2 gitu bukannya seksyi yah hahaha

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous rane gloomingdale said...

halo kak thera..... banyak cewek di luar sana pgn kurus kok, apalagi yg mengidolakan nona Richie spt saya haahuahuahaa

cheeeeerrrsss

Wednesday, July 11, 2007  
Anonymous frederick rheinhard said...

Anjrit. Faktor usia nih yah yang berbicara. Hehehe...

Thursday, July 12, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

hehe...
tolong bedakan

kurus = langsing dan lincah = sexy

dengan

kurus = tampak lemas, pucat, seperti orang pakaw = tidak sexy

yaaahh... kurusnya saya masuk ke kategori yg kedua lah...

Thursday, July 12, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

errmm, bukannya gue pengen gemuk jg sihh... gue cuma pgn tampak sehat proporsional... setidaknya lengan gue nggak keliatan seperti orang anorexia, dan tulang-tulang rusuk nggak sampe nongol2...

Thursday, July 12, 2007  
Anonymous soleh solihun said...

ther, elo nggak akan tambah berat badan, kalo sampe persoalan ini jadi beban buat pikiranlo. sekali lagi, pikiranlo harus dipenuhi hal2 positif. berhenti memikirkan betapa tidak seksinya dirilo.

contoh erick tuh, dia bahagia banget kan? makanya badannya sehat begitu. mungkin lo harus memainkan indie pop, biar gemuk karena bahagia. hahaha.

atau, tunggu aja sampe lo lulus, dan kerja. pasti berat badanlo bertambah dengan sendirinya. dan mungkin pada saat itu, lo malah bakal pengen turun lagi beratnya. hehe.

Thursday, July 12, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

hihihihihiiii......
erick yaah? iya, patut dicontod tuh dia :-D
mari, bikin band indiepop agar saya merasa bahagia...

Friday, July 13, 2007  
Anonymous Ervin Ruhlelana said...

hahahaha...

Saturday, July 14, 2007  

Post a Comment

<< Home