Tuesday, July 10, 2007

ponakan baru (huuuu, jd pengen punya jugaaaa...)




sudah sebulan ini rumah gue diramaikan oleh penghuni baru... yak.. inilah ponakan pertama gue, cewe, namanya michelle aulia nurraiqa, entah kenapa pnick name nya "ndul".... anak dr kaka gw aldi rangga bhumi dan ipar gue riza marissa. lahirnya tgl... errr, gw lupa hehe, bulan lalu deh pokoknya!

senangnya, gw jadi tante... dan setiap ngeliat anak ini... gue jadi pengen punya anak juga... i'm gonna be a cool mom someday! huhuhuuu... i really wan't to have a baby girl... hayo, siapa yg mao ngasiiihhh????

here her 16 days pics.... in pink (yea yea, sangat standar anak cewe dikasih pink. kl gw punya anak, entah cewe atau cowo, semuanya akan gue kasih kuning cerah, lembayung, atau hijau muda... biar adil dan gender gak didefinisi oleh warna. hehe...)

Labels:

2 Comments:

Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

michelle cantiknyaaaaa

Tuesday, July 10, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

michelle... ma' belle...

tuh the beatles aja sampe bikin lagu buat michelle, hehehe... siapa dulu tantenya!!!

Tuesday, July 10, 2007  

Post a Comment

<< Home