Wednesday, July 04, 2007

ffffffffuuuuuuuuccccckkkkkkkkk!!!!!!!!!

tidak habis habis rupanya kau bikin aku menangis
tidak dekat tidak jauh
tidak berstatus berstatus tidak
kau sungguh tidak mengerti apapun tentang aku
kau tidak tau apa yang ada dalam pikiranku
dan aku pun tidak berharap kau tahu
saat ini, tidak ada yang boleh tahu apa yang ada dipiranku
biarlah semuanya kukubur dalam-dalam, karena aku semakin yakin
semua ini sebuah permainan konyol
dan perasaan hanyalah permainan pikiran
sementara kau bermain-main dengan perasaanku, menyalahkan aku, seolah aku hanya manusia jahat
seolah aku hanya seonggok tulang dan daging jahat
siapa yang jahat? coba pikirkan lagi... siapa yang jahat?
aku tidak ingin dicintai siapa-siapa lagi, kalau ternyata cinta semengerikan ini...

4 Comments:

Anonymous faesal rizal said...

sorry...but it sounds like my ex.

Wednesday, July 04, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

besok masukin CV ahhhh

Wednesday, July 04, 2007  
Anonymous Ervin Ruhlelana said...

loe gak pernah kasih tahu sebelumnya apa yang ada di pikiran loe...
e-mail terakhir dari loe menjelaskan semuanya. kenapa sih harus gw kirim suatu hal yang kasar dulu, baru loe jujur dengan yang loe rasain...
ya, gw beneran gak tahu apa yang ada di pikiran loe hingga gw baca e-mail terakhir loe!
mana gw tahu bahwa masih ada harapan di hubungan kita, gw baru tahu di e-mail terakhir loe...
tapi apapun itu, maafin gw!
gw gak akan ganggu hidup loe lagi...

Thursday, July 05, 2007  
Anonymous Ervin Ruhlelana said...

i'm sorry...
really fuckin' sorry!!!

Thursday, July 05, 2007  

Post a Comment

<< Home