Saturday, July 07, 2007

Ada yg ngerti ngambil cuplikan scene dr DVD?

holaaa...

adakah yg mengerti cara mengambil cuplikan gambar selama 10-30 detik dr DVD?

gue udah instal adobe premier 2.0, tp gw gaptek nih gak ngerti.....

trus.. gimana cara ngerubah format file VOB biar jadi video format yg gambarnya bisa diedit?

aduuuhhh gw gak ngerti sama sekali nih.... gaptek total... tolong.... gue butuh masukkin cuplikan gambar ini ke power point buat presentasi pas sidang nanti...

tolong yha!!! thx a lot!

Labels: ,

9 Comments:

Anonymous ameliorate . said...

capture pake ulead aja

Saturday, July 07, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

wah apaan lagi tuhh??? *bingung terus*

Saturday, July 07, 2007  
Anonymous Rheino Tubagus said...

waduuuh belom pernah capture pake dari dvd..mau membantu tapiii...



**duduk dan memperhatikan aja deh..

Saturday, July 07, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

blum berhasil yah

Saturday, July 07, 2007  
Anonymous Esther Samboh said...

di tiap dvd kan ada file audio_ts dan video_ts, buka yang video_ts, terus:

1. copy semua file .VOB ke hard disk komputer.
2. rename file2 .VOB yang udah ada di hard disk jadi .AVI. misalnya: VTS_01_01.VOB, direname jadi untitled clip VTS_01_01.AVI. sesederhana itu. hehe.
3. kalo udah jadi .AVI semua, diimport aja ke library document premiere pronya. caranya tau kan? ctrl+i atau file -> import.
4. untuk motong-motongnya pake razor tool deh.

hore! selamat mencoba. semoga berhasil.

Saturday, July 07, 2007  
Anonymous faesal rizal said...

kalo ga berhasil juga dateng aja ke studio gw...

Saturday, July 07, 2007  
Anonymous irine stephanie said...

yap..!!!gitu ter...tp ada cara yanga lebih mudah..hehe..pake sofwer snapz pro buat mac ter,tinggal klik yg movie, dan lu bsa ngambil bagian mana pun (misal atas doang atau bawah doang ) untuk diambil...gw juga baru nyulik ni sofwer dr kantor gw..hehe...

Sunday, July 08, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

terimakasih semuanyaaaa

informasi ini sangat membantu saya di tengah2 keribetan ini...

faesal, kl gw gak berhasil ntar gw ke studio elo. hoho, nama lo pasti gw tulis di sekapur sirih ;-p

Sunday, July 08, 2007  
Anonymous irine stephanie said...

jgn pake premier atuh say, berat bneer...dan klo uda jd avi juga mo ngapturenya panjang bner kan filmnya ter..pake dvd/dv x pro aj..trus klo uda diambil kan filenya vob tu..trus pake mpeg stream clip lu convert ke Quicktime movie..uda de beres..

Sunday, July 08, 2007  

Post a Comment

<< Home