sumpah serapah lagi...
Sebelum gue mengeluarkan sumpah serapah berikut, gue mohon maaf sebesar-besarnya untuk teman-teman yang bekerja di ********* dan/atau/serta memiliki sanak saudara/ orang tua yang bekerja di *********.... harap maklum, namanya juga lagi emosi...
********* TAAAIIIKKKK!!!!
MENDING GUE BAYAR MAHAL TAPI ISI BENSIN DI SHELL DARI PADA DI *********!!!
MUDAH-MUDAHAN CEPET BANGKRUT!!!
16 Comments:
hahaha. emosi bener kayaknya nih. kenapa sih?
walopun gw dilahirkan di RS. *********... tp kayanya ga pernah bener hubungan g dgn *********.
dari dulu mereka sering ngisi bensin gw asal-asalan
sekarang gw punya klien dr *********, ngebayar dan perintah-perintah juga asal-asalan. nyett...... :-D
sabar yah...namanya juga kerja
Emang gitu kalo kerja sama pegawai negeri/bumn. Best to avoid them like a plague.
Besst
ha ha. top bray top
Hidup Shell, pelayanannya memuaskan.. Gue baru sebulan pake Shell sih.. Tapi gue sangat mendukung dengan adanya Shell dan kawan-kawan, Pertamina jadi kalang kabut n berubah untuk jadi lebih baik...
luarnya doang kliatan baek. dalemnya tetep kampret :-p
mending kl bayarnya gede...
uda dikasi murah meriah muntah masih nawar... ga tau diri.
Hwehehe.. Yah itu sih sangat Indonesiawi sekali kan masalah nawar.. Udah terkenal di seluruh dunia kok kalo orang Indonesia itu suka belanja n suka nawar...
tapi kalo menggali lebih dalam tentang shell, bisa jadi lo ilfeel juga sama shell.... so, i wont tell you. ignorance is bliss. especially in this case, hehehehe....
Yah intinya dari semua hal-hal yang busuk yang ada di dunia, kita tetep harus milih kan...
iya. tp sebagai sesama pedagang harusnya tau dong sense tawar-menawar dengan permintaan yg iombang. masalahnya nawar sama mintanya gak imbang dan realistis. siapapun yg bedagang juga merasa terhina... :-p
gw bukannya mengelu-elukan shell... krn tokh bukan produk dalem negri juga. dan gw tau juga hal-hal busuk yg mereka lakukan. tp krn bau kentutnya ********* uda bikin gw mual... ya gue milih yg laen lah... yang sama sama bau tapi gak sebau pertamina
minimal, kl di shell kaca mobil gw dilap.. trus pegawainya selalu senyum dan menolak tip hehehe...
somehow, klien2 dr perusahaan swasta memperlakukan gw dgn lebih manusiawi aja.
gw uda berkali-kali di-tai-tai-in sama departemen pemerintahan dan BUMN... malah gw tau bgt mereka "ngelicinin" duit kotor lwt trik-trik pembayarannya. stuju sama shanti, better avoid them.
tp mao gimana, skarang aja gw kerja didalemnya. hik hik :'-(
karena kasus prita mulyasari, maka postingan blog gw yg ini gw sensor... huehuehueee....
(tp tetep obvious gitu....:-p)
Hwehehehe.. Gue juga jadi parno lho coz kebiasaan sumpah serapah di dunia maya..
tau tuh. kl sampe RS Omni yg menang, pasti akan mengilhami byk perusahaan2 laen buat menindas para bloggers & milisters yg sering curhat di internet... emg sih gw jg sadar kl prita mulyasari nggak sepenuhnya bener (karena dia menyatakan adanya penipuan tanpa proses hukum) tp please deh, respons RS Omni yg sampe menuntut terlalu berlebihan juga... sebanyak apa sih kerugian yg ditimbulkan oleh sebuah email ketimbang keuntungan bermilyar2 sebuah RS? Kl emang mao mengembalikan nama baik, RS Omni tinggal kirim email klarifikasi ke milis. menuntut ibu dua anak balita hanya bikin namanya tambah buruk dan malah byk org jadi ga simpati..
lho kok malah gw yg curhat? ntar gw masuk penjara lagi.. huehuehue
nambahin: kl sebuah email bisa bikin rs omni segitu takutnya sampe nuntut.. itu berarti mereka mengasumsikan semua pembaca akan langsung percaya dengan apa yang ditulis prita. artinya, rs omni mengganggap semua pembaca itu bodoh, mengiyakan semua yang dibaca. padahal, pembaca itu memiliki pilihan. kan blom tentu semua curhatan tentang RS Omni itu jelek, bisa jadi ada yg bagus, atau pembaca juga mungkin memiliki pengalaman yg berbeda dengan prita (yaitu pengalaman yg baik) -- nah, jadi pembaca punya pilihan, dan tulisan prita adalah salah satu pilihan untuk menilai RS Omni itu seperti apa... kalo RS Omni mao menyeimbangkan pilihan, seperti yg gue bilang tadi, rs omni tinggal nulis email klarifikasi aja, biar pembaca yg menilai baik buruknya... karena pembaca itu tidak bodoh. mereka bisa mikir juga komentar apa yg valid.
sebagai pembaca, gw jadi ikut sebel karena dianggap bodoh. hehehe
Post a Comment
<< Home