Saturday, July 28, 2007

TERSENYUMMMM LEEEBAAARRR!!!!!!!

Pertama-tama, saya hanya mau bilang. Saya sudah lulus teman-teman... terimakasih atas doa dan dukungannya selama ini. No more "Curhatan Skripsi", Hehehe

Kedua, saya juga mau bilang. Untuk dia yang pasti sudah tau siapa yang dituju. "Gue sekarang bahagia, dan gue juga berharap elo juga bahagia. Itu aja yang lo perlu tau. Tolong, jangan ngungkit yang kemaren-kemaren lagi. Semua gue anggep selesai. Karena kalo diungkit terus, cuma akan menyulut api. Kita sama-sama tau kan kita ini seperti apa... So please, be rational... I don't hate you, I just don't want the preassure anymore".

Ketiga, saya mau bagi peluk cium untuk semuaaaa......
MMMWWWAAAAAHHHH
*HUG*HUG*HUG*HUG*


"VERY HAPPY" MODE : ON

Labels:

14 Comments:

Anonymous orie cantik said...

congrats!

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous Pugar Restu Julian said...

jiyeh....burungnya si 'itu' bahagia juga gak? wakakakakak

selamat yaaakk!!!

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous Rex AK said...

Saya nyasar kemarih...


sekalian ngucapin congrats aja deh....

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous faesal rizal said...

I'm very proud of you... enjoy your holiday...
Cheers

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous Rheino Tubagus said...

selamat selamat....cihuuy...

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

HELL YEAHH..!!!!

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous helma malini said...

selamat..selamat yah :)

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous Iman Fattah said...

hehehe...

selamat bukan mahasiswi lagi dan...

...ada gosip apa nih...*gosip mode on*

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous Gucap BadSectors said...

congrats baby...! ;p

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous Muna Fathiyah said...

waaah udah lulus! terus aja smua org lulus, gue msh 1 semester lg! -_-'

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous aris asri said...

selamatttttt................jadi terpacu nih saya...........

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous maria ardiana said...

selamat yaaaaaaah....jiye sarjana....huhuhuuhuhuhuh
dan selamat juga untuk yang 'satu' lagi hiihihihi
trus tinggal menunggu janjimu untuk bersenang-senang (ditunggu!!!!)

Sunday, July 29, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

hehe, iya nih sis. saya bukan sarjana lagi. sekarang resmi jadi pengangguran. I'm in S'pore! Vacation after stressful days... aaahh, all the preassure gone now. It's time to fave fun now! Yay! I really deserve this...

Tuesday, July 31, 2007  
Anonymous frederick rheinhard said...

Selamat dan sukses...!!

Tuesday, July 31, 2007  

Post a Comment

<< Home