Tuesday, July 24, 2007

doakan saya yah teman-teman...

tanggal 26 juli 2007 tepatnya
di ruang 5108
jam 13.00-14.00


itulah jadwal ujian akhir yg menentukan apakah saya layak jadi sarjana atau tidak. tulisan saya yg "nyampah" setebel 180 hln quarto itu layak disebut penelitian keren atau biasa aja akan bergantung pada saat2 itu. doakan saya yahh... (membungkuk-bungkuk)

nggak kok... gue nggak stress... nyantai bgt malah sekarang... mungkin krn pengen buru2 selesai biar bisa memulai yg baru lagi, kuliah lagi...hehehe...

Labels:

8 Comments:

Anonymous Rheino Tubagus said...


yes yes saya doakan...semoga berhasil...

Tuesday, July 24, 2007  
Anonymous maria ardiana said...

waaaaaaaah kamis besok dong =D nontooon aaaaaaaaaaaaaah

Wednesday, July 25, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

waaaa besok yah


aminnnnnn
didoaken dr jauh

Wednesday, July 25, 2007  
Anonymous Iman Fattah said...

bismillahhirahmanirahim...

eh...salah ya? huehehe...

anyway, good luck xD

Wednesday, July 25, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

terimakasih doanya...

saya sudah lulus! I got an "A"!

hooorrrreeeeee...

saatnya mabuk2an!

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous faesal rizal said...

:)

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous glasgowmegasnake glasgow mega snake said...

YESSSSS..!!!!

Saturday, July 28, 2007  
Anonymous Shirley Elivia said...

Congrats! gw udah lulus duluan tgl 20, udah mabuk2an duluan juga... hohoho!! c u di balairung, ntar gw jualan teh botol di sana.

Tuesday, July 31, 2007  

Post a Comment

<< Home