Saturday, March 24, 2007

Morrison

Kalo gue punya anak, pasti akan gue kasi nama "Morrison". Entah nama depan, tengah atau belakang _ entah cewe ato cowo, pokoknya "Morrison". Karena gue banyak menemukan orang-orang hebat bernama Morrison, terutama dalam dunia literatur. Sebut aja:

Jim Morrison

Blake Morrison

Toni Morrison

Hmmm... selain itu, I think "Morrison" is such a cool name. Bisa kasi nama pendek "Morry" atau "Momo" (Sounds like Japanesse). Lucu kalo disambungin pake nama khas Indonesia kali yah... seperti "Cempaka Morrison", "Manik Morrison", "Diaz Morrison", "Joko Morrison", "Aminah Morrison", hehehe.. apalah... gue juga sempet pengen manain mana anak pake nama latin dari tumbuh-tumbuhan seperti zea mays (artinya jagung) atau mimosa pudica (putri malu). Jadilah "Zea Mays Morrison" atau "Zea Morrison Mays". Bisa juga "Mimosa Morrison" huehehe. Itulah nama anak gue ntar.

Pertanyaannya... apakah emang gue mao punya anak??? Dududu...



Labels:

3 Comments:

Anonymous Idiot Supreme said...

pertanyaan, kalau ini bocor apakah ada yang mau jadi bapak anak loe?

Saturday, March 24, 2007  
Anonymous maria ardiana said...

asal jangan pamela aja....hauuauauauuahuauua

Sunday, March 25, 2007  
Anonymous Thera Paramehta said...

Niskala Morrison! huehehe

Tuesday, March 27, 2007  

Post a Comment

<< Home