Saturday, March 24, 2007

Tonight tonight tonight, this morning I mean...

Malam ini di depan komputer ditemani malboro merah hasil nyolong rokok bokap dan sepiring opera cake yg "entah-milik-siapa-tp-siapa-suruh-ada-di-kulkas-jadi-gue-makan-aja". and yea.. another night with my jim morrison (currently listening to "when the music's over"- the doors)

supposedly... 100% in to skripsi
however it turns out to be
80% internet 20% skripsi
or 99% internet and 1% skripsi?
oh what should I do? what should I do?

Tuhan tolong bikin gue sepuluh kali lipat lebih pinter dan rajin dr pd sekarang!!! This lazyness is somewhat killing me!!! uurgh!!!

Pengen masuk ke kamar yg gak ada dimensi waktunya...sendirian... pengen lupa sama semua masalah dan tanggung jawab 5 meniiit aja (kemaren gw minta 15 menit tp gak dikasih sedetik pun ama Tuhan, jd gw korting lg deh permohonannya) gue pengen lupain skripsi, masalah di rumah, masalah kerjaan, dll... sebentaaar ajaa! hanya buat nenangin diri gw doang...

Gue pengen, untuk sesaat aja, bisa merasa nikmat tanpa substansi apapun dan tanpa ganguan apapun... gue mao jadi seperti patung Buddha yang gendut dan damai bahagia....


0 Comments:

Post a Comment

<< Home